Entri yang Diunggulkan

Kumpulan Link Pusat Belanja Tas & Koper Online di Xinfushop.co.id

Cari Pusat Belanja Tas & Koper Online Di Xinfushop , hubungin : 081260227278. Bisa Cicilan 0% & Free Ongkir.   Pusat Belanja TAS...

Minggu, 17 April 2016

Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dan Tepat

Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik Dan Tepat. 

Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik Dan Tepat. 

Inggin Mengetahui Laptop Gaming Terbaik Dan Tepat , Silakan Langsung hubungin Office kami : 0812-6024-5324 / 0878-6705-5385.


Berikut ini adalah pilihan laptop terbaik untuk bermain game, sehingga tidak salah memilih beberapa tips. Kinerja dan kualitas tampilan tentu pemain yang bisa diperoleh ketika Anda bermain game. Tak jarang mereka harus menghabiskan lebih banyak uang hanya untuk bermain game untuk memenuhi kepuasan mereka. PC atau laptop, sekarang memainkan pilihan permainan - permainan yang cukup berat, jadi kali ini saya akan menunjukkan cara untuk memilih laptop gaming yang baik untuk berbagi sedikit keterampilan, baik pada bagian dari performannya, baik di stabil, tetapi juga kondusif untuk saku pembeli. Yah, kita hanya mencakup satu - sedikit trik:

processor.

Perhatikan penggunaan laptop akan memilih kami, kita dapat memilih prosesor dari Intel atau prosesor AMD, yang membutuhkan kinerja yang stabil, saya lebih suka tidak merekomendasikan memilih pemanasan yang cepat prosesor Intel tidak jauh berbeda dari kualitas prosesor AMD biasanya harga biasanya lebih murah daripada keluaran prosesor Intel. Prosesor notebook Intel biasanya "bergerak" dan U "ULV", penggunaan game seperti umumnya berbentuk U karena dua versi dari jenis biasanya digunakan untuk M jumlahnya - hanya moderat. Pilih setidaknya level notebook gaming Core i5 . Dan ketika memilih AMD sebagai keluarga prosesor, sangat cocok untuk gaming kelas diantarannya A8, A10, dan seri FX.

Selain prosesor, adalah sama penting bahwa kecepatan prosesor. Biasanya ditampilkan dalam satuan gigahertz. GHz tinggi jumlah, semakin cepat kinerja laptop.

kartu VGA grafis.

Pilih Graphics (grafis / VGA) sangat mempengaruhi penampilan dan kualitas, ketika kita memainkan game, terutama untuk game - game skala. Untuk memastikan bahwa tidak ada satu pilihan, pastikan untuk membaca review pertama atau penemuan - kartu grafis Anda ingin membeli jenis laptop dari ulasan. Kartu grafis NVIDIA dan AMD yang paling banyak digunakan para umat, karena kinerjanya yang baik, harga yang cukup murah.

Ram.


Memilih notebook gaming dengan RAM berkapasitas besar, RAM 4GB atau lebih yang besar juga halus sangat berpengaruh, dan juga mendukung penggunaan kinerja laptop. Jika kapasitas kurang dari 4GB RAM masih ide yang lebih baik - berpikir sebelum Anda membelinya. Tetapi juga memperhitungkan sebelum membeli laptop adalah RAM yang dapat ditingkatkan atau tidak. Karena jika dapat ditingkatkan, bilaman setiap kali Anda merasa kurang di laptop RAM yang ada, dapat dikombinasikan tapi menurut saya, 8GB memori cukup!

Penyimpan.


Sebuah komputer laptop, yang sebagian besar adalah dalam bentuk hard disk drive, media penyimpanan juga perlu diperhatikan. Pilih kapasitas besar hard disk drive, karena permainan - akan menjadi laptop dapat bermain game sering membutuhkan sumber daya yang sangat besar, tetapi juga harus dipertimbangkan, kita tidak dapat menambahkan hard drive internal pada laptop, karena itu, mencoba untuk menemukan kapasitas penyimpanan yang besar laptop.

Ukuran Resolusi Layar.

Tampilan pada layar adalah fokus utama dari permainan, sehingga ukuran layar yang sesuai, yang diperlukan untuk mendukung waktu yang baik bermain resolusi layar permainan. Saya pikir ukuran layar notebook gaming 15,6 inci, tetapi juga tergantung pada masing - masing orang menentukan tingkat kenyamanan mereka - sendiri. Ada tuh, teman-teman saya yang juga menggunakan langkah saat permainan.

Daya Tahan Baktere.



Hidup baterai laptop sering menjadi masalah, karena membutuhkan kinerja yang kuat memerluhkan, lebih cepat limbah baterai laptop gaming. Mencari kapasitas penyimpanan baterai cukup besar. Tetapi kekayaan baterai laptop, saya pikir itu akan segera habis. Karena jika kita bermain game, maka semua fungsi yang biasanya mengeluarkan performa tinggi.

Pilihan terbaik untuk laptop gaming aku berbagi saat ini dan keterampilan yang tepat, saya harap artikel ini bisa menjadi referensi yang berguna bagi mereka yang ingin atau sedang mencari notebook gaming yang tepat untuk Anda.

Hubungin Kami : 

PT. BIMACOM.

(Toko Online Grosir Pusat penjualan toko bisnis dan pengadaan badan, video pesan khusus terbaru, terlaris, paling lengkap dan paling dapat diandalkan)

Jalan Singa tidak ada. 8 (canal JL. Sumatera)
medan
Pasien: 061-4531222
L: 081260245324/087867055385
E: Bima@bimacom.com/ bimacom_lisa@yahoo.com
BB Pin: 2A3C3CE8 / 296A10CE
kontak
1. FIA (YM.Marketing4_txpro)
2. Yanty (YM.Marketing7_txpro)


Indonesia menerima drop pengiriman seluruh kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin dan kota-kota lainnya.

Jadi terima kasih sangat senang bekerja sama dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar