Entri yang Diunggulkan

Kumpulan Link Pusat Belanja Tas & Koper Online di Xinfushop.co.id

Cari Pusat Belanja Tas & Koper Online Di Xinfushop , hubungin : 081260227278. Bisa Cicilan 0% & Free Ongkir.   Pusat Belanja TAS...

Jumat, 07 Oktober 2016

Alat Ini Dapat Membuat Layar Laptop Anda Menjadi Tiga

Saat ini, teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sudah sangat banyak penemuan-penemuan teknologi yang dapat mempermudah dalam berbagai hal. Baru-baru ini telah diciptakannya sebuah teknologi yang dapat membantu kita dalam penggunaan laptop. Teknologi apakah itu ?

SlidenJoy


Telah diciptakannya sebuah alat yang dapat membuat layar laptop sobat menjadi 3 ? Sobat makin penasaran kan ? Nah, tenang saja. Pada postingan ini saya akan membahas mengenai alat tersebut. Alat tersebut bernama Slide N'Joy. Berikut penjelasannya secara lengkap.



Jadikan laptop Anda mempunyai 3 layar sekaligus dengan Alat ini.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, dengan SlideN'joy, layar laptop sobat bisa menjadi 3. Sistem kerja dari alat ini menjadikan layar laptop menjadi 3 jangan disalah artikan yah! Jangan berpikir kalau alat ini menjadikan layar laptop menjadi 3 dengan cara layar laptop asli kita yang dibagi-bagi menjadi 3. Lalu bagaimana ?

Maksud dari alat ini bisa menjadikan layar laptop menjadi 3 adalah alat ini bertindak sebagai layar eksternal. Dengan alat ini tentunya dapat mempermudah siapapun yang memilikinya. 


Layar external sliden joy


Bayangkan saja jika sobat menggunakan suatu laptop dengan 3 layar. Sobat mungkin saja bisa melakukan aktivitas bersama orang lain dengan satu laptop dan aktivitas yang berbeda-beda. Misalnya, Ada yang main game, ada yang nonton vide secara offline, dan ada yang nonton video di youtube. Sangat membantu kan ?



Cara Menggunakan Alat SlideN' Joy

Cara penggunaan alat ini sangatlah mudah. Cukup dengan menempelkan layar SlideN' Joy menggunakan magnet yang terdapat di bagian belakang. Setelah itu, Enjoylah menggunakan alat ini.



Fitur SlideN' Joy
  • SlideN' Joy ini dapat diputar hingga 180 derajat.
  • SlideN' Joy mendukung untuk windows dan mac OS.
  • Sangat tipis, sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana. SlideN' Joy ini memiliki ketebalan hanya 15 Milimeter dengan berat 1 kilogram .
  • Dilengkapi dengan USB 3.0 atau C untuk mengkoneksikan layar laptop asli dengan SlideN' Joy.
  • Tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 13, 15, dan 17 inch dengan resolusi Full HD. Jadi tentunya kita akan sangat puas dengan menggunakan alat ini.
  • Disediakan banyak warna untuk SlideN' Joy. Pada saat ingin memesan alat ini, kita bebas untuk memilih warna apapun dengan motif yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan.


Profesi yang sangat terbantu dengan adanya SlideN' Joy

Layar external sliden joy


Dengan adanya alat SlideN' Joy tentunya dapat membantu sobat, terutama pada orang-orang yang memiliki profesi tertentu. Berikut diantaranya:
  • Gamers : Sudah tidak asing lagi kan dengan profesi ini ? Nah, mungkin bagi sobat-sobat gamers, alat ini dapat menambah kepuasan sobat dalam bermain game, karena sobat dapat memainkan game dengan tampilan yang jauh lebih luas dibanding hanya menggunakan layar laptop primer saja. 
  • Designer : Dengan adanya SlideN' Joy, mungkin dapat membantu para designer-designer, karena dengan menggunakan layar external ini, sama seperti saya sebutkan tadi, bahwa area kerja menjadi lebih luas.
  • Orang yang sering melakukan presentasi : Berdasarkan dokumentasi-dokumentasi yang telah diperlihatkan oleh pihak perusahaan SlideN' Joy. Slide'N Joy banyak digunakan untuk urusan presentasi, karena dengan alat SlideN' Joy memungkinkan kita melakukan pertemuan di ruangan yang terbatas sekalipun. Cukup menggunakan salah satu fiturnya, yaitu memutar layar SlideN' Joy hingga 80 derajat.

Di atas adalah 3 contoh profesi yang dapat terbantu dengan adanya layar external SlideN' Joy. Tapi, bukan berarti hanya 3 profesi di atas yang bisa terbantu dengan adanya layar external. Semua orang yang memiliki alat SlideN' Joy tentunya sangat terbantu. Hanya saja saya memilih ke 3 profesi di atas, hanya untuk sebatas tambahan wawasan.



Ingin memiliki SlideN' Joy ?

Mungkin setelah membaca artikel ini, sobat sekalian menjadi tertarik dengan alat SlideN' Joy yang dibahas tadi dan ingin memilikinya. Untuk pemesanan alat ini, bisa memesan di website resmi SlideN' Joy. Alat ini dijual dengan harga 100 euro.


Sekian dulu yah artikel kali ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar